Sabtu, 20 April 2024
  • (0473) 21536
  • diskominfo@luwuutarakab.go.id

Kadis Kominfo Luwu Utara Terima Kunjungan Harian Fajar

Kadis Kominfo Luwu Utara Terima Kunjungan Harian Fajar Kadis Kominfo Luwu Utara, Arief R Palallo saat menerima kunjungan Harian Fahar

Luwu Utara - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Luwu Utara, Arief R Palallo menerima kunjungan media Harian Fajar, di Kantor Kominfo Lutra, Kamis (18/2). 

Arief mengatakan pertemuan dengan Manager Iklan Harian Fajar tersebut dalam rangka silaturahmi. Terlebih fungsi kehumasan baru dipindahkan ke Diskominfo. 

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. Kita welcome saja selama itu baik. Apalagi ini berkaitan dengan peran media, tentu sangat penting," ujar Arief. 

Kata Arief, ada beberapa poin yang disampaikan. Diantaranya, rencana kerjasama terkait pelatihan pengembangan SDM, mulai dari internal Diskominfo hingga tingkat desa di Kabupaten Luwu Utara. 

Untuk tingkat desa, lanjut dia, sasarannya akan dibentuk relawan desa. Selanjutnya, dibimbing menjadi jurnalisme warga atau yang akrab di sebut dengan citizen jurnalism.. 

"Mereka nantinya bertugas menarasikan potensi-potensi yang dimiliki desanya," ucap Arief  

Arief menambahkan dalam rangka penyebaran informasi program kegiatan pemda, pihaknya berencana menambah kerjasama media, dan memaksimalkan website resmi milik Pemda Luwu Utara maupun Kominfo. (IP)