Jumat, 19 April 2024
  • (0473) 21536
  • diskominfo@luwuutarakab.go.id

Peduli Korban Banjir, Diskominfo Luwu Utara Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir, Diskominfo Luwu Utara Salurkan Bantuan Penyerahan bantuan oleh Diskominfo Luwu Utara kepada BPBD yang selanjutnya akan disalurkan pada korban banjir.

Luwu Utara, -- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Luwu Utara menyalurkan bantuan logistik untuk membantu korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan diserahkan lansung oleh Sekretaris Diskominfo, Anshar yang diterima oleh Sekretaris BPBD Andrildharsyah di depan Gudang Logistik BPBD, Jumat (03/05).

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Diskominfo Lutra, kami terima untuk selanjutnya didistribusikan dan diserahkan kepada korban bencana banjir yang membutuhkan," ucap Andril.

Sementara Ansar menuturkan, Diskominfo merasakan duka yang sangat mendalam dan terpanggil untuk melakukan kegiatan kemanusian untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara.

"Hari ini kami serahkan bantuan berupa beras, mie instan, ikan dalam kemasan kaleng dan air mineral. Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan pada hari ini dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir," harap Anshar.

Diketahui bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan dari PNS maupun non PNS lingkup Diskominfo. (An/Rn)