Rabu, 24 April 2024
  • (0473) 21536
  • diskominfo@luwuutarakab.go.id

Gandeng LP2M Unhas, Diskominfo Luwu Utara Audiens dengan Bupati Terkait Pengembangan Smart City

Gandeng LP2M Unhas, Diskominfo Luwu Utara Audiens dengan Bupati Terkait Pengembangan Smart City Audiens bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

Luwu Utara, -- Dinas Kominfo Luwu Utara bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Unhas melakukan audiens bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (14/5).


Audiens itu dilakukan sebagai tindaklanjut dari MoU antara Pemkab Luwu Utara dan LP2M Unhas untuk mendukung dan mengembangkan Smart City di Luwu Utara.


"Dalam audiens tadi kita membahas bagaimana mengembangkan Smart City di Luwu Utara," kata Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Goverment Diskominfo Luwu Utara, Nirwan Sakir.


Pada audies tersebut juga hadir Kadis Kominfo, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.


"LP2M Unhas akan melakukan pendampingan terkait Sistem Informasi di RSUD Andi Djemma Masamba, aplikasi e-voting untuk Pemilihan Kepala Desa, juga Sistem Administrasi Kependudukan Desa," sebut Nirwan.


Menurutnya dengan adanya pendampingan dari LP2M Unhas, aplikasi yang dibangun betul-betul diimplementasikan dan berdasarkan kebutuhan daerah.


"Juga bagaimana membangun aplikasi yang terintegrasi," pungkas Nirwan. (Rn/IKP/Kominfo)